Pendulum, Dowsing rod and Ring O

Sabtu, 28 Mei 2011

Pendulum, ini suatu media yang digunakan untuk mengetahui hal buruk maupun hal baik.
pendulum ini seperti dapat merasakan energi hal baik maupun hal buruk, bila logam pendulumnya berputar kearah kanan artinya baik namun jika berputar kiri maka itu hal buruk.
dengan pendulum kalian dapat meramal tentang kesehatan orang. pertama gambar tubuh sederhana yang lengkap lalu tulis nama lengkap seseorang, setelah itu gunakan pendulum. seandainya semua berputar kekanan maka kesehatannya baik hari ini namun jika berputar kekiri contohnya pada perut, maka akan ada hal yang buruk pada bagian perutnya seperti sakit perut atau diare atau semacamnya.
dengan pendulum juga kita dapat mengetahui temanmu yang tidak suka denganmu dikelas.
pertama gambar denah kelas buat sesuai dengan tempat duduk urutan bangkunya lalu tulis nama lengkapnya sesuai dengan tempat duduk.
gunakan pendulum jika berputar kekanan dengan agak kuat maka orang itu menyukaimu namun bilaberputar kekiri berarti dia membencimu semakin kuat berputar semakit kuat perasaan seseorang itu kekamu.
jika orang itu membencimu cobalah untuk menandai tanda bintang segienam pada kertas sehingga mungkin dia akan jadi baik padamu.
pendulum jga biasa digunakan untuk mencari harta karun tapi untuk ketetapannya kurang akurat sebab banyak energi yang bercampur. kalian juga bisa menggunakannya pada benda-benda kalian untuk mengetahui barang itu memberi keberuntungan atau tidak.
terkadang juga pendulum dapat digunakan mendeteksi roh( awal dari alat prinsipnya seperti yang digunakan pada film ghostbuster atau penangkap hantu lainnya)
sebetulnya pendulum bergerak karena gerakan tangan sendiri, tapi itu bukanlah insting belaka. dengan kekuatan bawah sada, kita bisa sendiri menentukan hasilnya baik atau buruk. jadi pendulum merupakan alat perantara kekuatan bawah sadar.
tapi setiap saat ada roh jahat tingkat rendah yang mengelabui kita. jadi orang yang yang tekadnya lemah harus didampingi oleh orang yang tekadnya kuat kalu ingin bermain-main dengan pendulum.

DOWSING

Dowsing dalam bahasa inggris adalah dowse.
dowsing adalah keterampilan kuno yang sudah menyebar keseluruh penjuru dunia, bahkan diamerika ada yang menjadikannya mata pencaharian yang disebut dowser.
Dowsing rod, ini adalah alat deteksi yang bisa menemukan benda dalam tanah.
cara buatnya sangat mudah, buat pipa kecil dari patahan batang bulpen dan sumpalan kertas lalu masukkan kawat bengkok berbentuk L sehingga hasilnya akan berbentuk seperti pistol buat dua buah untuk tangan kiri dan kanan.
contohnya bila cincin kalian jatuh dalam kamar mandi hingga masuk terseret masuk ke pembuangan air, mungkin nantinya cincin itu terbawa hingga sampai keujujng saluran air.
dengan menggunakan dowsing rod kalin dapat menemukannya. pertama-tama dia akan mencari saluran bawah tanah pegang dowsing secara ringan terus jalan zigzag. kemudaian dowsing rod akan bergerak sendiri ditempat benda itu terkubur. kawat yang tadinya lurus kedepan bila tealh menemukan benda ,mak dia akan bergerak terbuka (kawat ditanagn kanan akan bergerak kekanan dan ditangan kiri bergerak kekiri).
dowsing juga sering digunakan oleh pekerja perusahaan air bersih untuk menemukan terowongan tanah. pasukan amerika yang terjun keperang vietnam juga membekali para tentaranya dengan dowsing rod untuk menemukan ranjau dalam tanah . cara ini mengurangi jumlah kecelakaan ranjau sampai 1/8.
teori dowsing hampir sama dengan pendulum,alam bawah sadar yang menggerakkan tangan kita, kalau kita merasakan sesuatu didalam tanah, otomatis tangan akan bergerak.
dowsing akan bereaksi atas apapun yang akan kita cari. air emas atau makhluk hidup. jadi kalau kita memikirkan emas permata sambil jalan memegang dowsing rod maka kau bisa menemukan emas permata.
ada juga alat untuk meneliti kedalaman benda, yang digunakan adalah tongkat kayu berbentuk Y. caranya genggam ringan tongkt kayu pada ujung kedua ujung cabang sambil menghentakkan kaki. dengan ini kita bisa mengetahui kedalamannya.
misalnya kau merasakan hentakan pertama ini dalam 20cm jejakkan kaki sekali belum berhasil jejakkan lagi. seandainya pada hentakan ketiga tongkat terlempar keatas dengan sendirinya berarti dalamnya 20x3=60cm dengan perkiraan jejakan kakinya 1 m jadi lebar galiannya harus 3 m ketika digali kalian pasti akan menemukannnya.

RING O

Ring O adalh ramalan yang sangat mudah. sesuai dengan namanya, jari membentuk huruf o dan satu jari lagi berusaha menariknya, itu saja.
setiap orang pada prinsipnya punya kekuatan roh untuk merasakan aura baik dan aura jahat dalam benda. kalau membuat ring o didepan benda yang punya aura baik, biarpun berusaha ditarik, jari-jari yang membentuk huruf o tidak akan terpisah.
sedangkan kalau didepan beraura jelek, jari yang membentuk lingkaran dengan mudah sekali dilepaskan.
cara ini bisa dipakai macam-macam, bukan cuma untuk benda, tapi juga untuk manusia. misalnya untuk meramal apa yang akan terjadi hari ini, kalu jarinya sulit dipisahkan berarti baik, kalu mudah berarti jelek.
bila kalian ulangan benar-salah kalian dapat gunakan ring o dan ketepatnnya diatas 75%.
ramalan ring o juga bisa dipakai untuk keperluan lain misalnya deteksi kebohongan kalu benar sulit dipisahkan kalu salah sulit terlepas.
atau juga untuk ramalan cinta, taruh tanganmu diatas kertas bertuliskan nama lengkap pasanganmu dan kamu lalu minta orang lain untuk menarik jari ring o kamu. kalau cinta diantara kalian kuat jarimu akan sulit untuk dipisahkan.
tapi kalau sengaja diuji, lingkarannya mudah lepas. kalau mau coba sendirian pakai batang korek api dengan posisi jari membentuk ring o. kalu jari terbuka otomatis korek api terjatuh. hal ini untuk pemula atau bisa juga dilakukan berdua(seorang membuat lingkaran dan seorang lagi menarik dengan jari kiri dan kanan) tingkat keberhasilannya sangat tinggi.
sebetulnya hal ring o ini lebih karena efek psikologis kita. kalu kamu coba ring o ini dan sama sekali tak berhasil mungkin karena kamu terlalu memaksakan diri.
aku mencobanya dan berhasil. tidak perlu takut karena ini tidak ada hubungannya dengan roh dan mistik.

1 komentar:

almek mengatakan...

napa gak disertai gambar biar lebih jelas?

Posting Komentar