teraBIT

Jumat, 27 Mei 2011

Cara membuat virus di zaman sekarang ini sangatlah mudah, anda tidak perlu lagi menguasai bahasa pemprograman seperti VB, C++, dll cukup dengan membeli software-software pembuat virus yang sudah beredar dimana-mana anda sudah bisa membuat virus yang beraneka ragam.

Langsung aja ya ?
Salah satu software pembuat virus yaitu bernama “TeraBIT”. Software ini merupakan software pembuatan virus dengan sangat mudah, anda cukup menandai-nandai saja system apa saja yang ingin anda hentikan. Dengan mudahnya virus itu akan terbentuk.

Ingat ya tujuan Saya menulis artikel ini Cuma untuk pendidikan ! supaya para pembaca sekalian dapat mengerti cara kerja suatu virus dan mungkin suatu saat nanti kalian semualah yang akan membuat anti virusnya.

Program TeraBIT














BAGAIMANA MENGGUNAKANNYA :
Awalnya kalian pikir ini applikasi lucu, tapi virus itu akan menjadi semacam program yang sulit dihilangkan. Komputer kamu restart, virus tetap akan mucul lagi. Enak kan ? Ini caranya menghilangkannya :

1. Pergi ke "processes" dan berhentikan "process csmm.exe"
2. Pergi ke Toolbar -> klik start menu
3. My computer
4. C:
5. Windows
6. System 32 Sekarang di WINDOWS 32 akan ada banyak file. Pergi ke file yang mengandung csmm dan hapus file csmm-nya. kemudian restart pc kalian, selesai deh. Virusnya pergi…

Download : TeraBit 2.8

0 komentar:

Posting Komentar